WATERPROOF SEALER Spray

Rp 0

Out of Stock

Ukuran:

    Pilihan Warna:

      RJ WATERPROOF SEALER SPRAY PAINT, cat semprot yang dapat digunakan sebagai pelapis anti bocor, untuk mengatasi rembes atau kebocoran pada atap / genteng, pipa, tembok rumah ataupun tempat penampung air. Mudah digunakan, cepat mengering, tidak retak, dan tahan lama.

      Tersedia kemasan : 400cc

       

      CARA PENGGUNAAN :

      1. Bersihkan permukaan yang akan diaplikasi dari debu, minyak atau kotoran lain. Jangan aplikasi atau melakukan penyemprotan di dekat sumber panas / api.
      2. Kocok kaleng selama ± 60 detik sampai pengaduk dalam kaleng terasa bergetar bebas supaya isi dapat tercampur dengan rata.
      3. Pegang kaleng tegak dengan jarak ± 20 – 30 cm dari permukaan yang akan diaplikasi. Semprot dengan gerakan horizontal sehingga terbentuk lapisan cat yang tipis dan rata. Tunggu hingga produk meresap, setelah beberapa menit dan lapisan cat mengering aplikasikan lagi RJ Waterproof Sealer Spray Paint 2 – 3 lapis agar retak tertutup sempurna.
      4. Jika retak yang akan ditambal lebih besar maka dapat diaplikasikan minimal 5 coating, Jika dipakai untuk menambal kebocoran atau lubang yang lebih dari 2 mm, direkomendasikan untuk memakai sealant terlebih dahulu baru kemudian diaplikasi dengan RJ Waterproof Sealer Spray Paint. Atau dapat juga disemprot lebih dahulu memakai RJ Waterproof Sealer Spray Paint lalu ditambal dengan serat fiber dan aplikasikan lagi RJ Waterproof Sealer Spray Paint minimal 5 coating sampai serat fiber melekat kuat pada lubang yang akan ditambal. Lapisan kedap air dapat terbentuk setelah 24 – 48 jam ( jangan terkena air dulu ), dan semakin lama lapisan kedap air akan semakin kuat melekat.

       

      Login to Review

      Ulasan pelanggan