PREMIUM PRIMER Zinc Phospate Spray Paint

Rp 0

Out of Stock

Ukuran:

    Pilihan Warna:

      RJ PREMIUM PRIMER adalah cat dasar satu komponen, berbahan dasar Acrylic yang diformulasikan khusus sebagai cat dasar anti korosi untuk blok mesin, cat ini mengandung bahan aktif anti korosi. Mudah diaplikasikan, cepat kering, daya lekat sangat bagus pada bermacam media / substrate, ketahanan korosi yang sangat bagus, tahan karat, tahan terhadap cuaca, dan lentur.

      Tersedia kemasan : 400 cc

       

      CARA PENGGUNAAN :

      1. Bersihkan permukaan yang akan dicat.
      2. Sebelum menyemprot, kocok kaleng selama ± 60 detik sampai pengaduk dalam kaleng terasa bergetar bebas supaya isi dapat tercampur dengan rata.
      3. Pegang kaleng tegak dengan jarak ± 20 cm dari permukaan yang akan diaplikasi dengan posisi ‘spray head’ ( knop penyemprot ) langsung menghadap ke objek. Tekan secara perlahan – lahan “spray head” dengan jari telunjuk, semprot dengan gerakan horizontal. Selama penyemprotan tekanan tangan pada “spray head” harus konstan sehingga terbentuk lapisan cat yang tipis dan rata. Kcok kaleng secara berkala selama penggunaan.
      4. Setelah selesai digunakan, balik kaleng dan semprot selama 3 – 5 detik untuk membersihkan mekanisme saluran tombol penyemprot (mencegah penyumbatan) sehingga dapat digunakan kembali dengan mudah di kemudian hari.
      5. Jika terjadi penyumbatan pada ‘spray head’, lepaskan spray head dengan gerakan memutar pada posisi bagian atas can dan spray head yang akan dibuka diarahkan jauh dari bagian wajah dan tubuh kita.

       

      Login to Review

      Ulasan pelanggan