Pengiriman
Q: Bagaimana cara saya mengetahui estimasi tanggal produk akan diterima?
A: Detail biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima akan diinformasikan di laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN pada kolom INFORMASI PENGIRIMAN setelah Anda memilih jasa logistik.
Q: Bagaimana cara saya mengetahui jika pesanan saya sudah dalam proses pengiriman?
A: Anda bisa mengetahui status pesanan Anda melalui kolom Pesanan Saya. Jika status pesanan berubah menjadi "Pesanan Dalam Pengiriman" maka pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.
Q:Jasa logistik partner apa yang akan mengirimkan pesanan saya?
A: Jasa logistik partner ditentukan oleh Blibli.com setelah Anda memilih jenis layanan Standar.
Berikut adalah jasa logistik partner yang ada di Blibli.com: JNE, RPX, TIKI, POS, ESL, RJ London Expedisi.
Q: Bagaimana jika produk tiba saat sedang tidak ada orang di tempat?
A: Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.
A: Detail biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima akan diinformasikan di laman proses PENGIRIMAN & PEMBAYARAN pada kolom INFORMASI PENGIRIMAN setelah Anda memilih jasa logistik.
Q: Bagaimana cara saya mengetahui jika pesanan saya sudah dalam proses pengiriman?
A: Anda bisa mengetahui status pesanan Anda melalui kolom Pesanan Saya. Jika status pesanan berubah menjadi "Pesanan Dalam Pengiriman" maka pesanan Anda sudah dalam proses pengiriman.
Q:Jasa logistik partner apa yang akan mengirimkan pesanan saya?
A: Jasa logistik partner ditentukan oleh Blibli.com setelah Anda memilih jenis layanan Standar.
Berikut adalah jasa logistik partner yang ada di Blibli.com: JNE, RPX, TIKI, POS, ESL, RJ London Expedisi.
Q: Bagaimana jika produk tiba saat sedang tidak ada orang di tempat?
A: Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.