INJECTOR CLEANER

Rp 0

Out of Stock

Ukuran:

    Pilihan Warna:

      RJ London INJECTOR CLEANER Carburetor adalah suatu campuran yang diformulasikan secara khusus menggunakan bahan – bahan berkualitas tinggi untuk melarutkan kotoran – kotoran pada karburator seperti getah, kerak, dan pernis yang dipakai untuk memperbaiki performance system pembakaran dan menjamin pembakaran ekonomis yang maksimum.

      RJ London INJECTOR CLEANER Carburetor ini juga membersihkan dan membebeskan auto choke, sambungan karburator, pembangkit panas dan lain sebagainya dari kotoran – kotoran

      Tersedia kemasan : 500cc

       

      CARA PEMAKAIAN :

      Jangan menyemprot RJ Injector Cleaner pada permukaan metal yang panas atau ketika mesin masih dalam kondisi panas. Pakailah ‘plastic extension tube’ (tube plastik yang disertakan pada kemasan) untuk menyemprotkan langsung area yang dikehendaki dengan tepat. Jika tertumpah atau tersemprot diatas permukaan yang bercat (permukaan yang dilapisi cat), lap atau cuci secepatnya.

      • Carburetor Linkage (sambungan karburator)

      Dalam kondisi tidak menyala dan mesin dingin, bersihkan saringan pembersih udara (air filter cleaner) dan semprot seluruh permukaan luar dari karburator termasuk sambungannya. Setelah karburator mengering, hidupkan mesin dan semprot pembersih karburator ke bagian bawah ‘carburetor throat’ untuk menghilangkan endapan/kerak dari area pelat katup pemadam yang lebih rendah.

      • Auto Chokes

      Dalam kondisi mesin mati, semprot pembersih karburator pada kedua ujung katup choke dan sesuaikan sambungan sambil choke dibuka – tutup dengan tangan.

      • Manifold heat control valve (macam – macam valve pengontrol panas)

      Dalam kondisi mesin dingin, semprotkan pembersih karburator pada kedua ujung poros valve pengontrol panas. Gerakkan secara berlawanan, naik dan turun sampai valve bebas bergerak (valve terasa enteng). Jika perlu, ketuk pelan –pelan dengan sebuah palu kecil / palu ringan untuk menghilangkan valve pengontrol panas yang membeku.

      • PVC Valve

      Lepaskan engkol di bagian pinggir valve PVC dan dalam kondisi mesin berjalan semprotkan pembersih karburator ke dalam ujung valve yang terbuka saat plunger / pengisap bekerja secara bolak – balik.

      Login to Review

      Ulasan pelanggan